Seiyuu Uesaka Sumire Menutup Seluruh Akun Media Sosial Pribadinya dan Sekarang Aktivitas di Media Sosial Dijalankan Oleh Staffnya

Hari ini ada berita sedih untuk para penggemar Seiyuu Uesaka Sumire, karena Staff Sumippe mengumumkan akan menutp Akun Twitter(@Uesakasumire)& Instagram(sumire_uesaka). Sebagai gantinya Seluruh Informasi terkait Uesaka Sumire sekarang hanya bisa diakses lewat Kakumeiteki Broadway Shugisha Doumei & Uesaka Sumire FC.

Selain itu Staffnya juga membuat Akun Twitter Baru untuk Sumippe. Tetapi di akun baru ini yang mengurusnya bukanlah Sumippe sendiri lagi, melainkan Staffnya yang mengurusnya, dengan kata lain kita sudah tidak bisa berinteraksi langsung lagi dengan Sumippe di dunia maya. Langkah drastis ini terpaksa dilakukan karena akhir-akhir ini banyak teror yang menimpa sumippe mulai dari sekuhara sampai ancaman pembunuhan.

Sementara Akun Line & Line Blognya sendiri masih dibiarkan tetap seperti biasa. Semoga dengan ini berbagai macam teror yang menimpa sumippe bisa berkurang drastis dan beliau bisa kembali tenang, walau hal tersebut harus dibayar mahal karena para penggemarnya jadi tidak bisa berinteraksi dengan Sumippe di dunia maya lagi.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.