Wah! Seiyuu Minori Chihara Kepergok Sedang Mesra Kencan Bareng Seorang Pria Kemudian Masuk Bersama Ke Apartemennya

Kabar skandal kembali menghebohkan dunia perseiyuuan di Jepang. Beberapa saat yang lalu Shukan Bunshun mengkonfirmasi akan membeberkan skandal salah satu seiyuu terkenal. Banyak dari para netizen yang penasaran berspekulasi dan mengira-ngira siapa seiyuu yang menjadi target dari bunshun tersebut. Beberapa nama pun mencuat ke permukaan seperti Taneda Risa, Aya Uchida, Inori Minase bahkan Uesaka Sumire. Bunshun pun memberikan hint kepada para netizen yaitu warna biru putih dan terompet.

Setelah penantian panjang, akhirnya terjawab sudah siapa seiyuu yang dimaksud tersebut. Seiyuu yang dimaksud tersebut ternyata adalah Minori Chihara. Warna biru putih adalah hint dari seragam para karakter anime Suzumiya Haruhi no Yuuutsu dimana doi memerankan karakter Yuki Nagato sedangkan terompet adalah hint dari anime Hibike Euphonium dimana doi memerankan karakter Kaori Nakaseko.

Pada tanggal 29 Mei lalu, doi dan seorang pria (sebut saja Mr. B) yang belakangan diketahui adalah seorang mantan pasukan khusus tertangkap basah sedang makan malam bersama di sebuah restoran bernama Genghis Khan di Tokyo. Mereka berdua pun tampak sepertinya sudah janjian memakai baju dengan warna yang sama (so sweet banget ya). Setelah makan, mereka berdua pun melanjutkan kencannya di tempat karaoke dan menghabiskan waktunya bersenang-senang selama 3 jam disana. Setelah puas mereka berdua meninggalkan tempat karaoke dan pulang sambil bergandengan tangan menuju kediaman Minorin dimana mereka menghabiskan malam disana bersama. Dikabarkan hubungan asmara mereka sudah berlangsung selama satu tahun.

Bajunya sama

Hal ini pun diperkuat dengan salah satu postingan doi dalam blognya pada tanggal 29 Mei dimana doi mengatakan memakan menu daging di Genghis Khan setelah live.

Berikut penampakan dari dua sejoli mesra tersebut yang berhasil diabadikan oleh Shukan Bunshun :

So buat para maniaks Chihara Minori bagaimana pendapat kalian mengenai skandal ini? Tentu sebagai fans yang baik harus merestui hubungan idola kesayangannya tersebut bukan? 🙂

source : bunshun

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.