Seiyuu Chihara Minori Mengakui Sedang Menjalin Hubungan Cinta Dengan Seseorang

Kalian tentu masih ingat kalau kemarin Shukan Bunshun kemarin memberitakan kalau Seiyuu Chihara Minori menjalin hubungan dengan seorang pria yang merupakan anggota pasukan khusus. Karena tidak mau membiarkan hal tersebut berkembang menjadi liar, maka hari ini Minorin lewat blognya membenarkan kabar tersebut.

Minorin mengaku memang sedang menjalin hubungan dengan seorang pria dan meminta maaf kepada para penggemarnya karena membuat mereka terkejut dan minorin sebenarnya tidak ingin penggemarnya tau dengan cara seperti ini. Sepertinya Minorin baru akan mengumumkan kalau mereka berdua sudah menikah. Wajar saja sih, kalau masih pacaran udah diumumkan, bakal susah & malu nanti kalau putus.

Di Kolom komentar blognya, banyak penggemarnya yang memaklumi hal tersebut dan mengucapkan selamat mendoakan agar minorin tetap bahagia, karena jika minorin bahagia maka para penggemar juga bahagia.

Sepertinya usaha Shukan Bunshun membuat skandal besar dari hal ini jadi gagal total, karena para penggemar beratnya justru mengucapkan dukungan kepoada Minorin. Hal ini juga cukup wajar sih karena Minorin sudah hampir 40 tahun, sehingga banyak yang mendoakan beliau menikah, coba shukan bunshun buat skandal seiyuu yang berumur 20 tahunan pasti hasilnya beda.

One Comment

Leave a Reply