Game Psycho Horror Adventure ‘Satsuriku no Tenshi’ Mendapatkan Adaptasi TV Anime

Twitte Resmi Franchise Satsuriku no Tenshi mengumumkan kalau Game Psycho Horror tersebut akan mendapatkan Adaptasi TV Anime. Awalnya Satsuriku no Tenshi merupakan game yang dirilis lewat Website Faminico pada Bulan Septeber 2015. Game tersebut berhasil meraih reputasi yang bagus sehingga dibuat ulang versi bahasa inggris yang berjudul Angel of Death dan dijual lewat Steam mulai Desember 2016, Selain itu juga ada versi bahasa korea & china.

Sebelum diadaptasi menjadi TV Anime, Satsuriku no Tenshi sudah terlebih dahulu diadaptasi menjadi Manga oleh Nazuka Kudan & Sanada Makoto, manga tersebut sudah diterbitkan di majalah Comic Gene sejak Oktober 2015 dan sudah terbit 5 volume. Selain itu juga ada Prequel Manga berjudul Episode 0 yang dibuat oleh pengarang yang sama, dan juga ada 4-Kome manga Satsuten! yang dikerjakan negiyan dan diterbitkan lewat Pixiv Manga.

Gamenya menceritakan Gadis 13 tahun bernama Rachel yang terbangun di lantai bawah tanah sebuah bangunan misterius. Rachel tidak mempunyai ingatan kenapa dia bisa disini dan ada apa disini, beliau mencari petunjuk untuk bisa kembali tapi justru tersesat dan bertemu dengan pemuda yang ditutupin perban dan mempunyai Sabit yaitu Zack. Ikatan misterius muncul diantara mereka berdua yang dikuatkan oleh Janji aneh & gila.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.