Light Novel Märchen Mädchen Buatan Almarhum Tomohiro Matsu Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Light Novel Märchen Mädchen Volume 2 mengumumkan kalau Light Novel buatan Tomohiro Matsu & Kantoku tersebut akan mendapatkan Adaptasi Anime. Anda pasti heran kenapa ada nama Tomohiru Matsu, padahal Volume 1 baru terbit Februari 2017, sedangkan Tomohiro Matsu sudah meninggal dunia sejak tahun 2016. Sebenarnya Draft Cerita untuk Märchen Mädchen sudah selesai lama sebelum kematiannya, tapi karena masih berupa draft kasar, maka berbagai editor Shueisha bekerja keras untuk menyempurnakan draft tersebut menjadi light novel yang akhirnya bisa terbit di awal tahun 2017 ini.

Light Novelnya menceritakan seorang gadis bernama Kagizumura Hazuki yang menyukai berbagai macam cerita & sangat imajinatif. Karena hubungannya dengan keluarganya tidak begitu bagus, maka beliau menghabiskan waktu sehari-harinya dengan membaca cerita.

Suatu hari Hazuki tersesat di perpustakaan dan menemukan sebuah pintu yeng membuatnya bertemu gadis bernama Tsauchimikao Shizuka di sebuah sekolah yang belum pernah dilihatnya sebelumnya. Sekolah tersebut adalah Sekolah Sihir dimana para gadis menjadi Märchen setelah dipilih oleh sebuah cerita legendaris. Hazuki sendiri dipilih oleh Kisah Cinderella, dan kehidupan barunya sebagai mahou shoujo pun dimulai.

Tomohiro Matsu yang merupakan Pengarang Light Novel Mayoi Neko Overrun! ,Hatena☆Illusion, Isekai Kazoku Hyouryuuki ~Fushigi no Shima no Elsa~& Papa no Iukoto wo Kikinasai!. Selain terkenal sebagai Pengarang Light Novel, Tomohiro Matsu juga dikenal sebagai Komite Persiapan Comicket sejak dirinya masih berstatus pelajar dan pernah membantu pembuatan Cerita Anime Queen’s Blade & Ixion Saga DT

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.