Seiyuu Asumi Kana Mengungkapkan Rasa Kesepiannya di Twitter Menandakan Ada Masalah Dengan Suaminya ?

Hari minggu kemarin Penyanyi Anisong Ray menggelar Konser Terakhirnya, di konser perpisahan tersebut juga hadir banyak teman-temannya yang hadir, salah satunya adalah Seiyuu Asumi Kana. Tapi sepulang konser, Asumin justru mentweet hal mengejutkan sebagai berikut :

Setelah konser, aku berjalan dengan dada yg ntah knapa terasa sesak lalu aku menemukan sebuah ferris wheel kemudian menaikinya. Meskipun sendirian aku bisa menaikinya. Tetapi foto sebelum naik ferris wheel, aku tidak ingin mengambilnya. Tidak perduli apa kata orang, tidak ada hal yang benar selain apa yang telah kuputuskan. Karena itu aku ingin mendukung orang-orang yg membulatkan tekad mereka. Siapapun, termasuk diriku.

Tweet diatas mendanakan kalau dirinya sedang dilanda masalah yang membuatnya kesepian dan sepertinya beliau akan mengambil keputusan kontroversial untuk menuntaskan masalah tersebut. Para penggemarnya menduga masalah yang dimaksud adalah hubungan dengan suaminya yang tidak lagi mesra dan akan berujung ke perceraian. Seiyuu Asumi Kana sendiri sudah Menikah di awal tahun 2015

Setelah melihat keberanian Ray yang membuat keputusan penting, sepertinya Asumi Kana juga mendapatkan keberanian mengambil keputusan. Sebelumnya memang banyak rumor yang berkembang di antara para maniaksnya kalau hubungan Asumi Kana dengan suaminya sudah tidak akur lagi, salah satu tandanya adalah beliau sudah tidak menggenakan cincin kawinnya lagi.

Asumin terlihat terakhir kali menggenakan cincinya di bulan September 2016

Pada Bulan November 2016, Asumin sudah tidak menggenakan cincin lagi

Apakah ini tanda-tanda kalau Asumin akan cerai ? Dulu Seiyuu Shiraishi Ryoko juga menampilkan tanda-tanda sama sampai akhirnya bercerai, apakah Asumin akan menempuh jalan yang sama ? Bagaimana menurut kalian ?

Seiyuu Asumi Kana sudah banyak mengisi suara karakter anime terkenal seperti Tachibana Miya di Amagami, Yukikaze di Dog Days, Nyaruko di Haiyore! Nyaruko-san, Yuno di Hidamari Sketch, Frey di Machine-Doll wa Kizutsukanai, Eberwein Yuri di Mahou Shoujo Lyrical Nanoha: Reflection, Tachibana Marika di Nisekoi, dan lain-lain.

One Comment

Leave a Reply