Berkat Kekuatan Maniaks, Masa Lalu Anggota Idol Seiyuu Unit ‘Run Girls! Run’ Yang Baru Hari ini Diperkenalkan Langsung Terungkap

Kekuatan Maniak di jepang mengerikan, padahal baru beberapa jam yang lalu ada pengumuman 3 Seiyuu baru untuk Idol Seiyuu Unit Run Girls! Run yang akan tampil di Anime Wake Up Girls! Season 2 dan tidak lama kemudian sudah ada yang berhasil mencari tau masa lalu mereka.

Tapi yang ketahuan masa lalunya paling detail hanya Atsugi Nanami saja, sedangkan masa lalu Hayashi Koko & Morishima Yuka masih sedikit infonya. Morishima Yuka dulunya sangat rajin mengikuti berbagai macam audisi seiyuu, sehingga cukup banyak video saat audisi yang tersebar di internet, beliau tahun lalu juga sempat mendapatkan peran di sebuah drama radio. Hayashi Koko juga sama rajinnya mengikuti audisi seperti di Hokkaido Anime Grand Prix. Di Audisi RGR! ini adalah pertama kalinya Morishima Yuka & Hayashi Koko lolos Audisi Seiyuu.

Sedangkan Atsugi Nanami cukup terkenal di kampusnya dulu, karena beliau sempat mengikuti kontes kecantikan bernama Miss of Circle. Kontes untuk memilih wanita tercantik dari berbagai circle yang ada di kampus tersebut digelar 12 Februari 2017 kemarin, tapi di kontes yang diikuti 500 peserta tersebut sepertinya Nanami gagal melaju ke babak berikutnya.

Dari foto diatas kita bisa tau kalau dulu rambut Nanami itu pirang dan sepertinya beliau sengaja mengecatnya menjadi hitam saat menjadi seiyuu. Para maniak kemudian mencurigai kalau Nanami sengaja mengganti warna rambut untuk menutupi masa lalunya, maklum para maniaks itu ingin seiyuu itu pure & masih virgin. Sehingga setelah melihat Aura Nanami yang populer seperti Riajuu tersebut, maka para maniaks menduga kalau Nanami sudah tidak virgin.

Dulu ada juga kasus serupa yang menimpa Yamashita Nanami dari Wake Up! Girls, beliau dulu diketahui punya kekasih kapten klub basket di sekolahnya. Hal tersebut membuat kepopulerannya yang sempat naik menjadi stagnan. Apakah Nanami di Run Girls! Run juga akan mengalami nasib yang sama ? Apakah ada kutukan yang menimpa pemilik nama Nanami ?

2 Comments

Leave a Reply