Dua Maniaks Dari Jepang Terancam Masuk Penjara Setelah Berbuat Iseng Mengedit Foto Seiyuu Toyota Moe

Pihak manajemen seiyuu Jepang tampaknya sudah gerah menghadapi perilaku para maniaks yang semakin hari semakin mesum. Beberapa waktu lalu seiyuu Uesaka Sumire terpaksa menutup akun twitternya untuk kedua kali karena tidak tahan dengan perilaku para maniaksnya yang sering mensekuhara doi baik itu melalui editan foto maupun komentar-komentar di akun media sosial.

Nah kali ini para maniaks tersebut akhirnya mendapatkan ganjaran atas perilaku mesumnya tersebut. Seiyuu Toyota Moe beberapa saat lalu baru saja merilis photobook gravure seksi perdananya.

Segelintir maniaks yang tidak bisa menahan birahinya tersebut melampiaskan nafsu bejatnya dengan mengedit salah satu foto di photobook doi tersebut menjadi foto erotis kemudian mempostingnya di akun media sosial mereka.

Berikut penampakan foto editan tersebut mimin tampilkan :

Melihat kejadian tersebut pihak manajemen doi yaitu Pyxis pun marah dan tidak tinggal diam. Mereka memposting twit peringatan kepada dua maniaks yang memposting foto editan tidak senonoh tersebut dan meminta mereka untuk mendelete foto tersebut.

Pihak manajemen pun telah menghubungi dan berkonsultasi dengan pihak polisi serta pihak agensi lain dan memastikan kasus ini sebagai sebuah tindak pidana dan para pelaku bisa terkena jeratan hukum. Setelah diberi peringatan oleh pihak manajemen para maniaks tersebut pun sepertinya langsung ketakutan dan mendelete foto editan tersebut bahkan ada yang menggembok akun medsos mereka.

Hmm sepertinya para maniaks kali ini mendapatkan batunya dan mesti menjaga perilakunya ke depan agar tidak terlalu mesum dan mensekuhara seiyuu favoritnya di media sosial.

source : @info_pyxis

2 Comments

Leave a Reply