Netflix Slate 2017 Mengumumkan Banyak Anime Baru Hasil Kerjasama Netflix dengan Berbagai Studio Anime Ternama

Hari ini di Netflix Slate 2017 yang diadakan di Tokyo International Forum, Perusahaan Entertainment Asal America yaitu Netflix mengumumkan beberapa Anime baru yang akan distreaming lewat Layanan Netflix :

Anime Pertama adalah Rilakkuma Series (Kari) dalam format ONA (Original Net Anime) yang dibuat untuk merayakan Peringatan 15 Tahun Franchise 20.

Anime Kedua adalah Devilman Crybaby yang sebelumnya sudah diumumkan untuk Peringatan 50 Tahun Nagai Go juga akan disiarkan di Netflix. Anime tersebut akan memiliki 10 episode dengan durasi tiap episode sekitar 25 menit.

Anime Ketiga adalah Lost Song yang diumumkan Januari 2017 kemarin dan dibintangi Suzuki Konomi & Tamura Yukari, di acara hari ini juga diputarkan video spesial yang bisa anda lihat dibawah ini

Anime Keempat adalah Baki The Grappler yang sudah diumumkan akhir tahun lalu dan anime ini akan berjumlah 26 Episode.

Anime Kelima merupakan Anime Legendaris Saint Seiya yang akan diremake menjadi Full CGI Anime berjudul Saint Seiya Knight of Zodiac. Remake Anime Legendaris tersebut hanya mempunyai 12 episode dan menceritakan Arc Ginga Sensou sampai Hakugin Seidoushi. Berikut dibawah ini adalah daftar staffnya :

  • Director: Yoshiharu Ashino (D.Gray-man Hallow)
  • Story Editor & Head Writer: Eugene Son
  • Script: Benjamin Townsend, Shannon Eric Denton, Thomas F. Zahler, Joelle Sellner, Travis Donnelly, Thomas Pugsley, Saundra Hall, Shaene Siders, Patrick Rieger
  • Character Design: Terumi Nishii (Mawaru Penguindrum)
  • Saint Costume Design: Takashi Okazaki (Afro Samurai mangaka)
  • Studio: Toei Animation

Anime Keenam merupakan Adaptasi Manga Sword Gai karangan Inoue Toshiki dan Sang Mangaka nanti akan terlibat langsung mengkomposisi & menulis naskah cerita untuk animenya.

Anime Ketujuh adalah Proyek Anime Original buatan Studio Bones berjudul A.I.C.O: Incarnation. Anime tersebut sedang proses produksi dan dijadwalkan akan tayang di Netflix mulai Musim Semi 2018. Murata Kazuya yang dulu mengerjakan Fullmetal Alchemist The Sacred Star of Milos akan mensutradarai anime ini.

Anime tersebut mengambil waktu ditahun 2035 dimana terjadi sebuah peristiwa yang disebut Burst Akibat perkembangan Artificial Life. Sebuah AI bernama Matter telah mengagalkan usaha Kurobe George memasuki kota yang dijuluki harapan terakhir manusia. 2 tahun kemudian gadis bernama Tachibana Aiko yang kehilangan orang tuanya akibat peristiwa tersebut diberi tahu rahasia tubuhnya oleh Murid pindahan bernama Kanzaki Yuuya. Untuk memecahkan misteri ini mereka berdua harus ke Primary Point yaitu tempat dimana Burst terjadi.

Anime Kedelapan sekaligus terakhir adalah Anime Original buatan Production I.G berjudul B: The Beginning dan akan disutradari oleh Nakazawa Kazuto yang dulu pernah mengarahkan Utakata Hanabi.

One Comment

Leave a Reply