Akibat Terpesona Kecantikan Seiyuu Uchida Maaya, Pemain Baseball Pro ‘Shuhei Fukuda’ Sampai Menatap Tiang

Selain terkenal sebagai Seiyuu, Uchida Maaya juga terkenal karena kecantikan & keseksiannya yang luar biasa. Pekerjaannya sekarang tidak meliputi di bidang seiyuu saja sekarang, tapi mayayan juga menjadi Bintang Iklan & Reporter. Kali ini Mayayan kembali menjadi pembicaraan saat mewawancarai pemain baseball profesional dari Tim Softbank Hawks yaitu Takuya Kai, tapi penyebabnya bukan isi wawancaranya melainkan karena ulah konyol Shuhei Fukuda yang juga berasal dari Tim Softbank Hawks.

Dari Video dibawah bisa dilihat saat Mayayan mewawancari Takuya Kai ada Fukuda yang sedang sibuk menata metal frame sambil matanya sering mencuri pandangan ke Mayayan. Akibat terlalu terpesona kecantikan Mayayan, Fukuda tidak memperhatikan jalan dan menabrak metal frame yang harus ditatanya, bahkan setelah menatap metal frame tersebut Fukuda masih mencuri-curi kesempatan untuk memandang mayayan, lol. Kejadian konyol tersebut bisa anda lihat di detik 14 dari video dibawah ini :

Kecerobohan dari Atlet Profesional tersebut tentunya mengundang tawa dari para netizens dan berikut ini beberapa komentar netizen mengomentari kejadian konyol tersebut.

“Aku tidak bisa mengatakan aku tidak mengerti proses berpikir Fukuda”

“Apa boleh buat, Maaya terlalu cantik”

“Aku akan melakukan hal yang sama”

Bagaimana dengan kalian, apakah akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Fukuda ?

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.