Beberapa Maniaks Memaksa Takahashi Rie Agar Mengembalikan Peran Mashu (Fate Grand Order) ke Taneda Risa

Tadi siang kalian pasti sudah tau kalau Seiyuu Taneda Risa akhirnya kembali setelah hiatus cukup panjang. Kembalinya beliau disambut ucapan selamat kembali rekan kerjanya seperti Uchiyama Yumi, Nishi Asuka, Touyama Nao dan Takahashi Rie. Tapi justru ucapan selamat kembali dari Takahashi Rie kepada Tanechan mendapatkan reaksi buruk dari beberapa maniaks.

Mungkin ada beberapa dari kalian yang belum tau kalau dulu Taneda Risa mengisi suara Mashu di Fate Grand Order, tapi karena hiatus panjang maka perannya digantikan oleh Takahashi Rie. Sebagai pengganti sendiri, Rieri sudah melakukan tugasnya dengan cukup bagus dan beliau juga cukup sering cosplay menjadi mashu di acara radio maupun event, berbeda dengan Taneda Risa yang tidak mau kalau disuruh cosplay jadi Mashu.

Karena itu cukup banyak yang menginginkan Takahashi Rie tetap memerankan Mashu, tetapi biasanya di jepang kalau ada seiyuu yang kembali dari hiatus, maka penggantinya harus mengembalikan perannya.

Para Maniaks berat Tanechan kemudian berkomentar buruk di twitternya Rieri, agar beliau cepat mengembalikan peran Mashu ke Tanechan. Berikut dibawah ini adalah beberapa contoh komentar para maniaks yang kurang ajar tersebut.

“Lu ngomong apa sih paling ngetiknya sambil muka datar”

 

Bagaimana menurut kalian, suka Mashu diperankan Taneda Risa atau Takahashi Rie ?

One Comment

Leave a Reply