Penyanyi PPAP Dan Komedian Piko-Taro Menikahi Idol Gravure Seksi Yang Lebih Muda 15 Tahun Darinya

Berita sensasional kembali datang dari dunia entertainment Jepang. Penyanyi Piko Taro yang menjadi terkenal berkat videonya yang berjudul Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) akhirnya mengumumkan pernikahannya pada hari ini.

A post shared by 安枝瞳 (@hitomiyasueda) on

Diketahui wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya tersebut adalah seorang idol gravure seksi bernama Hitomi Yasueda. Piko Taro yang bernama asli Kazuhito Kosaka tersebut diketahui berumur 44 tahun dan lebih tua 15 tahun dari calon istrinya yang berumur 29 tahun.

Keduanya diketahui sering bertemu saat menjadi rekan kerja, menjadi dekat dan akhirnya menjalin hubungan asmara sejak tahun 2013. Piko Taro menjadi tenar di dunia internasional dengan video PPAPnya yang dirilis pada tahun 2016 setelah Justin Bieber mengetweet tentang lagu tersebut di akun medsosnya. Lagu PPAP juga masuk dalam Guinness World Records dengan rekor lagu terpendek yang masuk dalam chart Billboard Hot 100.

Melihat hubungannya yang sudah terjalin sejak tahun 2013 saat Kosaka masih berjuang untuk terkenal dengan gaya komedinya yang unik sebelum PPAP tenar, sepertinya pernikahan ini murni berlandaskan cinta dan tidak bermotifkan uang.

Hmm selamat ya buat Kazuhito Kosaka dan Hitomi Yasueda selamat menempuh hidup baru dan semoga bahagia!

source : arama

One Comment

Leave a Reply