Seiyuu Taneda Risa Akhirnya Sembuh Dari Penyakit Tenggorokannya & Akan Kembali Bekerja Sebagai Seiyuu

Agency Osawa Office hari ini mengumumkan berita yang dinanti-nantikan para penggemar Taneda Risa akhirnya muncul yaitu Seiyuu berumur 29 tahun tersebut akan kembali bekerja lagi sebagai Seiyuu. Sebelumnya Agency berterima kasih kepada semua pihak yang tetap mendukung Tanechan selama dia hiatus, Tanechan terpaksa mengambil hiatus panjang untuk mengobati masalah tenggorokannya. Tapi kondisi Tanechan sekarang sudah jauh lebih baik, sehingga beliau bisa kembali ke pekerjaannya sebagai seiyuu walaupun secara perlahan-lahan.

Seiyuu Taneda Risa selama ini sudah mengisi suara berbagai karakter terkenal seperti Himeragi Yukina di Strike The Blood, Mashu, Kiyohime, Matahari, & Marie di Fate Grand Order, Rory Mercury di Gate, Xenovia di Highschool DXD, Kuriyama Mirai di Kyoukai no Kanata, Kuon di Utawarerumono Itsuwari no Kamen.

Saat beliau hiatus beberapa perannya terpaksa harus digantikan seperti Peran Mashu yang digantikan Takahashi Rie & Peran Erina yang digantikan Kanemoto Hisako. Masih belum jelas apakah peran peran tersebut akan dikembalikan ke Taneda Risa, rasanya kita tidak akan bisa berharap Tanechan langsung bisa mendapatkan peran baru yang besar, karena selama beliau hiatus panjang muncul juga banyak seiyuu baru yang menjadi rivalnya. Selamat Kembali Tanechan, Semoga Karir anda bisa cepat kembali ke puncak lagi.

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.