Novel Tentang Kehidupan Gadis Yang Menunggu Hari Kematiannya ‘Kimi no Suizou wo Tabetai’ Akan Diadaptasi Menjadi Anime Movie

Sebuah Website baru saja dibuka untuk mengumumkan Novel Kimi no Suizou wo Tabetai karangan Sumino Yoru akan diadaptasi menjadi Anime Movie. Sumino-sensei meluncurkan Novel tersebut pertama kali di Website Shousetsuka ni Narou kemudian Futabasha Menerbitkan versi fisiknya dan juga merekrut Loundraw sebagai illustratornya. Novel tersebut hanya ada 1 Volume dan sudah terjual 1.2 juta kopi sampai saat ini. Selain adaptasi Anime, juga ada adaptasi Manga yang dikerjakan Kirihara Idumi dan Adaptasi Live Action Movie yang tayang 28 Juli 2017 kemarin.

Novelnya menceritakan sang shujinko menemukan buku harian teman sekelasnya bernama Yamauchi Sakura yang sedang dirawat di rumah sakit. Disitu beliau mengetahui kalau ternyata Kanker pankreas yang dideritanya teman serius, dan waktu hidupnya hanya tinggal sebentar lagi. Setelah mengetahui rahasia tersebut, beliau seperti tertarik padanya, tapi dunia yang ada di hadapan gadis tersebut adalah kenyataan yang kejam.

2 Comments

Leave a Reply