Trend Baru Membentuk Oppai Menjadi Bentuk Hati “Oppai Heart Challenge” Akhirnya Merambah Ke Jepang

Setelah dihebohkan dengan beberapa tren unik seperti Tawawa Challenge, One Finger Challenge Selfie dan Virgin Killing Sweater kini para netizen dihebohkan kembali dengan tren baru yang lumayan “berbahaya” yaitu Oppai Heart Challenge. Oppai Heart Challenge sendiri adalah tantangan membentuk oppai menjadi bentuk hati dengan menggunakan tangan. Tren yang menghebohkan netizens pada awal pekan ini awalnya dipopulerkan oleh seorang live-stream host dari China bernama Ayi Xi Tai Lǜ.

Doi dalam live streamnya mendemonstrasikan trik melakukan Oppai Heart kepada para fansnya. Dengan cepat tantangan “berbahaya” tersebut pun menjadi terkenal dan berhasil menarik perhatian dari 1.6 juta viewer.

Tidak butuh waktu lama, tren Oppai Heart Challenge tersebut pun akhirnya sampai ke negeri Sakura. Banyak dari para netizen di Jepang mencoba tantangan tersebut termasuk artis AV Matsumoto Nana. Berikut mimin tampilkan beberapa penampakan dari Oppai Heart Challenge yang dilakukan oleh para netizens di Jepang :

Dikarenakan terlalu vulgar dan NSFW mimin terpaksa menyensor bagian vital dari para Oppai Heart Challenger tersebut namun tenang saja ada salah satu foto yang mimin anggap safe dan tidak perlu disensor. Buat yang sudah penasaran dan menunggu-nunggu berikut foto dari Oppai Heart Challenger yang aman tersebut :

So bagaimana guys menurut kalian dengan trend Oppai Heart Challenge tersebut?

source : whatsonweibo

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!