Bikin Heboh!! Pile Mengumumkan Keterlibatan Love Live! Dalam Konsernya Yang Dihelat Pada Bulan Desember Mendatang

Mantan seiyuu Love Live! Pile berhasil membuat gempar para love-livers setelah mengumumkan sebuah berita mengejutkan. Doi rencananya akan menghelat konser di Budokan pada tanggal 02 Desember 2017 mendatang. Yang membuat heboh pada pengumuman tersebut adalah adanya keterlibatan Love Live! dalam konser tersebut.

Masih misterius sejauh apa keterlibatan Love Live! dalam konser tersebut dan hal ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan para love-livers. Ada yang berspekulasi bahwa para seiyuu Love Live! yang lain akan muncul dan berpartisipasi dalam konser tersebut mengingat beberapa waktu lalu para seiyuu Love Live! terlihat sedang reunian termasuk Pile.

Ada juga yang berspekulasi bahwa dalam konser tersebut Pile hanya akan menyanyikan lagu-lagu Love Live!. Namun secara tidak langsung pengumuman tersebut telah berhasil menjadi bait untuk memancing para love-livers yang masih belum bisa move on dari serial pertama Love Live! untuk menonton konser tersebut.

Sejauh ini pihak official dari Pile sendiri belum menjelaskan maksud dari kolaborasi tersebut. Buat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs resmi Pile pada link berikut ini : https://pile.asia/contents/112540

source : pile.asia

Leave a Reply