Wow Mantan Artis AV Sora Aoi Comeback Dan Memulai Debutnya Sebagai Seiyuu Dalam Anime Henkei Shoujo

Anime populer berdurasi pendek Henkei Shoujo yang menceritakan tentang para heroine yang bisa bertransformasi akhirnya memasuki episode ke empat.

Pada episode sebelumnya, anime pendek ini diseiyuukan oleh seiyuu terkenal seperti M.A.O sebagai Haru sang gadis jet, Hanazawa Kana sebagai Itsuki yang menjadi mecha dan cosplayer terkenal Enako sebagai Rin yang berubah menjadi mobil.

Nah dalam episode ke empat, DLE Channel yang merupakan studio pembuat anime ini membuat gebrakan dengan memilih seorang mantan artis AV untuk menjadi seiyuunya.

Mantan artis AV yang terpilih tersebut sangat populer dan mimin yakin pasti para pembaca sudah mengenalnya. Yups doi adalah Sora Aoi, doi rencananya akan menseiyuukan karakter Nana dalam anime tersebut.

Buat yang penasaran dengan suara doi sebagai seiyuu tidak perlu menunggu lama karena pada pertengahan Agustus ini episode ke empat dari anime tersebut akan dirilis. Buat yang penasaran dengan episode sebelumnya dapat mengunjungi akun YouTube DLE Channel pada link berikut : DreamLinkEnt

Hmm dengan kemunculan doi dalam anime Henkei Shoujo, mudah-mudahan doi menjadi populer dan kedepannya akan mendapatkan lebih banyak lagi peran dalam berbagai anime ya..

source : www.animatetimes

One Comment

Leave a Reply