Waduh!! Seiyuu Aoi Yuuki Dan Ayana Taketatsu Akhirnya Mengunggah Foto Mereka Saat Sedang “Night Pool”an

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, night pool saat ini memang sedang menjadi trend di kalangan para seiyuu wanita. Namun belum ada seiyuu terkenal yang pernah mengunggah langsung foto mereka sedang night poolan dan hal tersebut hanya kita ketahui dari cerita mereka seperti di acara radio. Nah buat para maniaks yang sudah penasaran banget dengan penampakan para seiyuu yang sedang night poolan kini bisa tersenyum lega karena akhirnya ada seiyuu yang mengunggah foto mereka saat sedang night poolan.

Seiyuu tersebut adalah Aoi Yuuki Dan Ayana Taketatsu dari grup idol seiyuu Petit Milady. Beberapa hari lalu doi bersama teman dan manajernya yang bernama Kudo-san sedang menikmati malam mereka night poolan di sebuah hotel.

Manager doi pun tampaknya sedang berbaik hati dan mengunggah foto mereka di akun medsos @staff_aoi.

Namun lagi-lagi sepertinya para maniaks terkena php karena dalam foto tersebut tidak menampilkan foto tubuh keseluruhan dari kedua seiyuu tersebut dan hanya tampak foto Kudo-san yang berpose seksi dalam unggahan foto tersebut (btw Kudo-san tahun ini sudah berumur 37 tahun dan masih terlihat hot). Beberapa maniaks pun melontarkan protes mereka dalam twit tersebut.

Buat para maniaks yang terlanjur kecewa tidak perlu bersedih karena dalam akun medsos Ayana Taketatsu ada salah satu penampakan full body doi pada saat sedang night poolan bahkan doi membocorkan lokasi dimana doi night poolan.

Tempat tersebut ternyata adalah Hotel New Otani dan sudah pernah mimin bahas sebelumnya. Buat yang penasaran bisa membaca artikel pada link berikut ini : http://otacouncil.com/2016/08/10/ingin-night-poolan-bareng-seiyuu-mungkin-kamu-bisa-kunjungi-hotel-yang-satu-ini-di-tokyo/

Hmmm buat para maniaks yang ingin berlibur ke Jepang mungkin bisa menandai hotel tersebut sebagai salah satu destinasi kalian. Siapa tahu kalau lagi beruntung kalian bisa melihat seiyuu favorit kalian sedang tampil berbikini 🙂

source : @staff_aoi

One Comment

Leave a Reply