Idol Unit 22/7 Memperlihatkan Music Video Perdananya

Hari ini kita mendapatkan kabar baik terutama bagi para pecinta idol group, yaitu dimana official website Idol Unit 22/7 memperlihatkan CG Music Video untuk single debut mereka yang berjudul “Boku wa Sonzai Shiteinakatta” untuk pertama kalinya.

Oh iya, apabila kalian perhatikan, di akhir Music Video akan ada hint untuk judul track kedua dari single ini. Tidak ada twist aneh-aneh sih, tapi daripada di spoilerkan, lebih baik teman-teman cek sendiri ya di Music Video nya.

Dari web resmi 22/7, juga diperlihatkan info mengenai detail dari single debut mereka, dimana single ini nantinya akan dirilis menjadi 2 jenis yaitu Tipe A dan Tipe B. Untuk Tipe A merupakan limited release 10,000 copies, dimana didalamnya sudah termasuk DVD dari Music Video mereka, serta tiket untuk mengikuti acara live mereka yang belum jelas diketahui info nya. Sedangkan untuk Tipe B nya akan mendapatkan trading cards secara random.

Nah berikut ini penampakan cover art untuk rilisan Tipe A ( gambar atas ) dan Tipe B ( gambar bawah ). Kelihatannya cover artnya cukup bagus ya.

Dari Twitter resmi 22/7 diberitahukan juga bahwa hari ini merupakan jadwal para seiyuu member 22/7 menyaksikan MV mereka untuk pertama kalinya. Wah mereka terlihat imut ya senang sekali.

Bagi yang mungkin belum tahu, idol unit 22/7 ( Nanabun no Nijūni / Twenty Two Per Seven ) ini merupakan projek idol Jepang kolaborasi antara Yasushi Akimoto ( Aki sensei nya AKB48 ), Aniplex dan Sony Music Records. Dimana pada projek 22/7 ini, karakter anime dari masing-masing member digambar oleh character designer terkenal yang berbeda yang tentunya sudah pernah mengerjakan banyak anime ternama sebelumnya.

Kalau kalian mau lebih jelas, mungkin bisa mendatangi langsung web resmi mereka ya disini.

Leave a Reply