Kalangan Anak Muda di Jepang Lebih Memilih Night Pool Daripada Pergi ke Pantai

Taukah kalian kalau jepang sekarang mengalami fenomena yang disebut Umi Banare yang berarti menjauh dari pantai. Menurut Penelitian dari Nippon Foundation pengunjung berbagai pantai di jepang menurun drastis dan bahkan 40% kalangan remaja di jepang tidak begitu tertarik dengan pantai, hal itu berbeda jauh dengan generasi tua yang lebih dari 80% masih tertarik ke pantai. Di Era Selfie seperti sekarang sepertinya banyak anak muda yang tidak mau repot berurusan dengan pasir, air asin, maupun cahaya matahari yang bisa merusak kulit ketika bermain di pantai.

Mereka lebih memilih tempat lain yang bisa dipamerkan di Instagram, dan yang menjadi pilihan mereeka adalah Night Pool. Sesuai namanya Night Pool artinya adalah berenang di malam hari di kolam renang, dan kolam renang yang dipilih biasanya ada di hotel mewah atau tempat terkenal lainnya seperti Odaiba Water Park. Biaya masuk ke night pool sendiri sebetulnya juga tidak murah, tapi lebih menghemat waktu daripada jauh jauh datang ke pantai.

Di Night Pool anda tidak hanya bisa berenang saja, karena ada beberapa pilihan kolam renang mulai dari yang biasa, ada yang dipenuhi bola, dan juga ada yang dipenuhi busa. Fasilitasnya juga bermacam-macam seperti Free Drink & Live Music. Night Pool ini paling populer di kalangan perempuan, bahkan banyak seiyuu perempuan terkenal yang juga menikmati Trend ini.

Leave a Reply