Waduh!! Bocoran Foto Mesra Seiyuu Yuuma Uchida Dan Yui Makino Sedang Berkencan Beredar Luas Di Dunia Maya

Setelah sukses menghentak panggung Anisama kemarin bersama dengan grup idolnya THE iDOLM@STER: SideM, seiyuu Yuuma Uchida yang juga merupakan adik laki-laki dari seiyuu cantik Maaya Uchida mendapatkan kado istimewa berupa bocoran foto skandalnya bersama dengan salah satu seiyuu THE iDOLM@STER juga yaitu Yui Makino.

Yuuma Uchida diketahui mengisi suara karakter Kaoru Sakuraba dan Yui Makino diketahui mengisi suara karakter Mayu Sakuma dalam franchise THE iDOLM@STER.

Diketahui foto tersebut diambil pada tahun 2015 lalu setelah dicocokkan dengan sebuah tulisan yang ada di blog Yui Makino yang tampil mengenakan pakaian yang sama persis dengan foto yang beredar tersebut. Tidak tertutup kemungkinan berbagai foto yang ada di blog Yui Makino pada saat itu diambil oleh Yuuma Uchida.

Berikut penampakan bocoran foto skandal yang beredar tersebut mimin tampilkan :

Yuuma Uchida saat ini diketahui berumur 25 tahun sedangkan Yui Makino saat ini diketahui berumur 31 tahun yang berarti Yuuma Uchida berusia lebih muda 6 tahun dibandingkan dengan Yui Makino. Selain THE iDOLM@STER, keduanya pernah terlibat dalam proyek anime Gundam Build Fighters Try pada tahun 2014 s.d. 2015 dimana Yuuma Uchida berperan sebagai Yuuma Kousaka dan Yui Makino berperan sebagai Fumina Hoshino. Mungkin pada saat itulah benih-benih asmara diantara mereka berdua tumbuh dan bersemi.

Hmm bagaimana pendapat kalian mengenai bocoran foto yang beredar tersebut guys?

2 Comments

Leave a Reply