Bikin Ngakak, Ternyata Para Karakter Anime Terkenal Ini Menjalankan Berbagai Usaha Sampingan Di Indonesia

Menjalani profesi sebagai bintang anime terkenal ternyata tidak membuat para karakter anime puas. Beberapa diantaranya melakukan ekspansi usaha ke luar negeri termasuk Indonesia. Berikut beberapa usaha sampingan yang dijalankan oleh para karakter anime di Indonesia tersebut mimin tampilkan :

1. Minami Kotori – Love Live!

Buat penyuka franchise Love Live! tentu sudah tidak asing lagi dengan karakter Minami Kotori. Dengan keimutan dan suaranya yang lembut doi sukses membuat para wibu jatuh hati padanya. Nah selain berprofesi sebagai idol μ’s ternyata doi ada membuka usaha sampingan di Indonesia loh. Dikutip dari akun Facebook Claudia Lee Wijaya, doi ternyata membuka restoran fast food yang menjual fried chicken dan burger.

Berikut penampakan restoran fast food tersebut mimin tampilkan :

2. Souma Yukihira

Buat para penggemar anime Shokugeki no Souma pasti sudah kenal dengan karakter utamanya yang bernama Souma Yukihira. Menimba ilmu di sebuah sekolah kuliner elit dimana hanya 10% siswanya yang dapat lulus dan berhasil mengalahkan berbagai lawan dengan skill memasak yang mumpuni ternyata tidak membuat doi puas. Souma pun memutuskan untuk membuka usaha kuliner di Indonesia yaitu berjualan Bakso Tahu Krispy dan Jasuke (Jagung Susu Keju).

Berikut penampakan usaha kuliner tersebut mimin tampilkan :

3. Lelouch Lamperouge

Buat para fans anime Code Geass tentu sudah tidak asing lagi dengan karakter Lelouch Lamperouge. Berhasil mengalahkan Britannia yang berada di bawah kekuaasan ayahnya tidak membuat Lelouch puas, doi pun berniat menginvasi Indonesia dimulai dengan usaha sampingannya yaitu berjualan beras. Beras dengan brand Dua Sejoli tersebut bergambarkan dirinya sendiri dan C.C. pada karungnya.

Berikut penampakan beras tersebut mimin tampilkan :

4. Naruto

Nah kalau karakter yang satu ini tidak perlu dijelaskan lagi, mimin yakin para pembaca sudah pasti tahu semua. Setelah berhasil menjadi Hokage ternyata tidak serta merta membuat Naruto puas dengan pencapaiannya. Doi pun memulai ekspansi usahanya di berbagai daerah di Indonesia. Naruto ternyata memiliki usaha berjualan beras. Beras IR-42 slyp tersebut diklaim cocok untuk rumah makan Padang dan tersedia dalam 2 kemasan yaitu 20kg dan 10kg.

Selain itu ternyata Naruto juga memiliki usaha sampingan kuliner lainnya yaitu Sate Ayam, Ramen, Bakso dan Roti Bakar. Berikut penampakan usaha kuliner tersebut mimin tampilkan :

So buat para pembaca setia OtaCouncil bagaimana menurut kalian dengan berbagai usaha yang dijalankan oleh para karakter anime di Indonesia tersebut?

(btw artikel ini hanya sebagai bacaan menghibur saja jangan dianggap serius, berbagai usaha diatas tidak dijalankan oleh para karakter anime yang bersangkutan)

source : berasraja @juriglagu

One Comment

Leave a Reply