Ketiga Daerah di Jepang ini Terkenal dengan Gadis Cantiknya yang Mempesona

Pasti banyak diantara kalian yang terpesona dengan kecantikan wanita jepang, baik itu seiyuu, penyanyi, maupun Artis AV. Berdasarkan pengalaman penulis, mencari Wanita cantik di jepang tidak terlalu sulit. Saat di Tokyo penulis banyak menemukan gadis cantik saat jalan-jalan di Tokyo, Bahkan Pelayan di Restoran Sushi mempunyai kecantikan diatas rata-rata. Tapi tahukah anda Tokyo bukanlah pusat tempat wanita cantik di jepang, melainkan ada 3 tempat yang dijuluki 日本三大美人 (Nihon Sandai Bijin).

Akita Bijin (秋田美人) merupakan yang paling dikenal diantara Nihon Sandai Bijin. Gadis dari Perfektur AKita sangat terkenal dengan kulit putihnya yang menjadi selera bayak Pria. Kecantikan mereka berkat Sumber Air yang bagus di Akita, Durasi Sinar Matahari yang sebentar dan berdasarkan tes sampel DNA banyak yang mempunyai darah Caucasian. Contoh Artis terkenal dari Akita adalah Sasaki Nozomi yang pernah bermain di Seri Movie Ju-on.

Kyo Bijin (京美人) juga tidak kalah terkenal dengan Akita Bijin. Katanya kecantikan mereka berasal dari Diet yang bagus, apalagi Makanan di Kyoto terkenal sehat & enak. Selain itu di Kyoto banyak lorong-lorong sempit yang menghalangi matahari sehingga melindungi kulit putih mereka, selain itu Kyoto juga mempunyai banyak sungai yang airnya bersih. Banyak sekali artis terkenal yang datang dari Kyoto, salah satunya Adalah Izumi Rika yang pernah memerankan Sailor Mercury di Live Action Sailor Moon.

Hakata Bijin 博多美人 dalam sebuah polling di salah satu Televisi Nasional berhasil meraih penghargaan sebagai daerah dengan Bishoujo terbanyak. Rahasia kecantikan mereka ada 3 yaitu Diet dengan Motsu Nabe & Mentaiko, Banyak yang mempunyai darah campuran dengan Korea (Karena Kota Hakata Merupakan Gerbang Perdagangan), dan Obsesi penduduk dengan produk kecantikan yang sangat tinggi. Contoh Artis terkenal dari Hakata adalah Hashimoto Kanna yang dijuluki Idol yang muncul sekali dalam seribu tahun.

One Comment

Leave a Reply