Kabar “Duka”, Cosplayer Fenomenal Nikukyuu Ayato Memutuskan Untuk Pensiun Dini Dari Dunia Percosplayan

Kabar “duka” kembali menyelimuti dunia perwibuan, cosplayer Nikukyuu Ayato yang namanya melejit berkat karakter Koizumi Hanayo Love Live! yang dicosplaykannya memutuskan untuk pensiun dini dari dunia percosplayan.

Doi berhasil menjadi sensasi pada bulan Mei 2015 lalu setelah foto indahnya sebagai Hanayo di sebuah event cosplay di nagoya membuat para netizen heboh bahkan sampai diretweet ribuan kali

Dalam twit dan line blognya doi mengatakan akan mengakhiri semua kegiatan cosplaynya setelah 2 tahun 8 bulan dijalaninya. Doi mengatakan bahwa event Comiket 92 adalah event terakhirnya dan doi berterima kasih kepada para fans yang telah mendukungnya.

Berikut penampakan cosplay terakhir doi pada event Comiket 92 tersebut mimin tampilkan :

Saat ini akun twitter doi sepertinya sudah dimatikan dan sudah tidak bisa diakses.

Pensiun dini yang tiba-tiba ini tentu saja menimbulkan spekulasi tersendiri dikalangan para netizen mengingat karir doi lagi bagus-bagusnya bahkan doi sempat diundang menjadi model dalam majalah Weekly Playboy.

Tentu belum hilang dari ingatan para netizen berita mendadak hamilnya cosplay Otogi Nekomu yang karirnya juga lagi melejit.

So buat para pembaca OtaCouncil bagaimana menurut kalian dengan pengumuman pensiun dini cosplayer Nikukyuu Ayato tersebut?

source : nikukyu_ayato

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!