Maniaks MR Strikes Back Kali Ini Menjadikan Shampoo Aroma Tubuh Seiyuu Aqours Saitou Shuka Sebagai Selai Dan Memakannya Bersama Roti

Salam maniaks semua, akhirnya maniaks MR comeback untuk kembali memberikan review tentang berbagai kosmetik dan sabun dari para seiyuu dan idol dengan cara yang unik dan anti mainstream. Pada ulasan kali ini beliau akan mencoba shampoo yang dipakai oleh salah satu member Aqours yaitu Saitou Shuka.

Doi sebelumnya pernah mengetwit tentang produk shampoo yang dipakainya dan merk shampoo tersebut ternyata adalah Ascience Moisture Rich Shampoo yang bisa didapatkan dengan harga 14.9 SGD atau kurang lebih 147.000 Rupiah.

Seperti biasa dengan menggunakan koneksinya maniaks MR pun tidak kesulitan untuk mendapatkan shampoo tersebut.

Shampoo ini ternyata sudah pernah direview oleh beberapa netizen bahkan ada “pengikut MR” yang mencoba mencicipinya sampai akhirnya ybs masuk Rumah Sakit. Maniaks MR pun menyadari hal tersebut dan tertantang untuk menikmati shampoo “aroma tubuh Shukashuu” tersebut dengan cara yang lebih ekstrim lagi karena menurut beliau cara yang lama sudah terlalu biasa dan tidak tertutup kemungkinan banyak yang mengikutinya.

Tebak apa yang dilakukan MR? Yups pada ulasan kali ini maniaks MR akan mencoba tantangan baru yaitu menikmati sensasi aroma tubuh Shukashuu dengan memakannya bersama roti tawar.

Sebelum memakannya bersama roti tawar, terlebih dahulu maniaks MR mencicipi sesendok shampoo tersebut tanpa menggunakan apapun.

Menurut beliau aroma shampoo tersebut memiliki wangi bunga dengan sedikit sensasi rasa pahit dan asam. Mencicipi sesendok shampoo tersebut membuat libido maniaks MR meningkat.

Setelah pemanasan, maniaks MR pun langsung memulai aksi sebenarnya yaitu menikmati shampoo tersebut dengan menggunakan roti tawar. Tidak pikir panjang maniaks MR pun langsung menuangkan shampoo tersebut dan mengoleskannya pada roti tawar.

Nah tentu kalian sudah bisa menebak apa yang bakal terjadinya setelahnya, Maniaks MR pun langsung memangsa roti dengan sensasi aroma tubuh Shukashuu tersebut dengan lahapnya. Sensasi erotis seperti sedang mengemut dan menikmati tubuh Shukashuu pun langsung dirasakan oleh maniaks MR seketika.

Menurut beliau shampoo tersebut rasanya enak ketika dijadikan “selai” untuk roti tawar karena rasa buttery dan manis dari roti tersebut menutupi rasa pahit yang ada pada shampoo. Tidak terasa maniaks MR pun akhirnya menghabiskan satu slice roti dengan sensasi aroma tubuh Shukashuu tersebut.

Hmmm ada-ada saja ya ulah dari para maniaks yang memiliki dedikasi tinggi terhadap idola kesayangannya. Btw sedikit nasehat dari maniaks MR, meskipun rasa shampoo tersebut enak namun bukan berarti shampoo tersebut adalah pengganti selai karena sedikit kesalahan saja akan mengakibatkan kalian bisa masuk Rumah Sakit jika mencobanya. Jadi jika belum terlalu terlatih ataupun level maniaksnya belum akut jangan sekali-kali mencoba hal yang dilakukan oleh maniaks MR tersebut ya 🙂

Leave a Reply