Bikin Ngakak!! Viral Beredar Beli JAV Karena Covernya Yahud, Pas Dibuka Hasilnya Jauh Dari Harapan Kecewa CDnya Langsung Diremukin

Sebelumnya mimin pernah membuat sebuah artikel tentang film-film JAV yang covernya menipu karena isi tidak sesuai dengan sampulnya. Nah kebetulan baru-baru ini ternyata ada seorang netizen yang terkena jebakan maut tersebut.

Seorang pengguna medsos dengan nick name Naruse Jun adalah salah satu korban dari jebakan betmen tersebut. Dalam postingannya yang viral tersebut, tampak yang bersangkutan membeli sebuah DVD JAV dengan cover yang terlihat menggoda. Setelah sampai di rumah, ybs pun langsung menyetel film tersebut di laptopnya dengan harapan akan mendapat “hiburan” yang menarik.

Namun apa daya ternyata yang diharapkan tidak sesuai dengan ekspetasi dan “artis” dari film tersebut terlihat berbeda dari covernya. Kesal karena merasa tertipu ybs pun langsung meluapkan amarahnya dan meremukkan DVD JAV tersebut.

Para netizen pun bereaksi dengan postingan dari Naruse Jun tersebut, ada yang memberikan emoticon ketawa karena postingan tersebut terlihat kocak.

So bagaimana dengan kalian guys apakah kalian pernah mengalami kejadian seperti yang dialami oleh si Naruse Jun tersebut?

source : @NaruseJun

Facebook Comments
3 Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!