Seiyuu Cantik Ricca Tachibana Ketagihan Setelah Mencicipi Indomie Pemberian Fansnya Dari Indonesia

Lagi-lagi ada idola Jepang yang takluk pada nikmatnya kelezatan Indomie dari Indonesia. Kali ini yang ketagihan dengan mie instan tersebut adalah seiyuu cantik Ricca Tachibana. Doi dikenal dengan perannya sebagai Sae Kobayakawa dalam franchise The iDOLM@STER Cinderella Girls.

Diduga Indomie tersebut adalah hadiah pemberian seorang fans dari Indonesia yang menghadiri konser The iDOLM@STER Cinderella Girls 5th Live Tour: Serendipity Parade!!! .

Dalam blognya doi memposting step by step caranya dalam memasak indomie dengan mengkombinasikan bahasa Inggris dan Jepang (seperti ngerap) yang lucu.

Doi mengatakan ini adalah pertama kalinya doi memasak indomie mie goreng dan berterima kasih kepada fans yang telah memberikan doi indomie tersebut.

Doi lalu memotong wortel dan tauge kemudian juga udang yang direndam dengan sake ditaruhnya di dalam wadah seperti helm. Setelah itu doi pun merebus indomie tersebut selama 3 menit persis seperti mie instan Jepang pada umumnya.

Doi lalu menunjukkan bumbu indomie tersebut membuang air panas rebusan mie dan mencampurkan bumbu tersebut.

Wah Indomie hasil masaknya doi stylenya beda banget dengan yang di Indonesia ya

Setelah selesai dimasak, doi pun langsung mencicipi indomie tersebut. Menurut doi rasa indomie tersebut pedas seperti terbakar namun rasanya lezat dan sangat menyegarkan.

Selain Ricca Tachibana, seiyuu Chiyo Ousaki yang terkenal dengan perannya sebagai Koume Shirasaka dalam franchise The iDOLM@STER Cinderella Girls dalam blognya juga memposting hadiah indomie pemberian dari fansnya. Doi juga mendapatkan berbagai snack dari Indonesia seperti Momogi, Better, Tango, Richeese Nabati dan Beng-Beng.

Wah terima kasih kepada para fans Indonesia yang telah memberikan doi hadiah khas dari Indonesia ya, mudah-mudahan Indonesia makin dikenal karena keramahannya dan menjadi next destination bagi para seiyuu tersebut untuk menghadiri berbagai event di Indonesia.

source : ousakichiyo ricca0227

One Comment

Leave a Reply