Bikin Iri Para Netizen, Owner Toranoana Mesra Dengan Istri Cantiknya Yang Berusia Lebih Muda 13 Tahun Di Sebuah Wawancara Televisi

Toranoana didirikan pada tahun 1994 oleh Hirotaka Yoshida dan awalnya toko ini dikhususkan untuk menjual doujinshi. Nama Toranoana diambil dari perusahaan gulat profesional fiktif yang muncul di anime Tiger Mask. Pada tahun 1996, Toranoana resmi menjadi Perseroan Terbatas dan mulai berekspansi dengan Akihabara menjadi pusat ke berbagai daerah seperti Tokyo dan berbagai kota besar di Jepang. Pada tahun 2003 Toranoana berubah menjadi perusahaan publik.

Dengan penghasilan tahunan sebesar 23 Milyar Yen tentu sang owner Hirotaka Yoshida yang saat ini berusia 46 tahun hidup bergelimang harta dan bisa mendapatkan semua yang diinginkannya termasuk seorang istri cantik yang lebih muda 13 tahun darinya.

Dalam sebuah wawancara di televisi Jepang baru-baru ini, sang owner Toranoana muncul bersama istrinya yang cantik di layar kaca. Beliau juga tidak sungkan-sungkan untuk tampil mesra dengan istrinya dalam wawancara tersebut dan berhasil membuat para netizen Jepang iri dan terbakar api cemburu.

Berikut penampakan dari sang owner Toranoana dan istrinya tersebut mimin tampilkan :


Hmm ternyata umur dan wajah tidak berefek banyak jika memiliki uang banyak ya. Hal ini juga pernah kita jumpai dalam kasus cosplayer Otogi Nekomu yang juga dihamili oleh seorang ojiisan mangaka yang tajir. So bagaimana pendapat kalian tentang bos Toranoana dan istrinya tersebut guys?

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!