Avex Group Akhirnya Merilis Preview Lagu Peringatan 100 Tahun Anime

Masih ingatkah kalian kalau Bulan Agustus kemarin Association of Japanese Animations (AJA) mengumumkan Anime Next 100 Project yaitu Proyek mengumpulkan 23 Penyanyi Anisong & Seiyuu untuk menyanyikan Tsubasa wo Motsu Mono ~Not an angel Just a dreamer~ dalam rangka merayakan 100 Tahun Industri Anime. Para perencana proyek berharap lagu tersebut bisa sejajar dengan Lagu We Are The World yang dibawakan Michael Jackson & Lionel Richie.

Para Artis yang terlibat adalah i☆Ris, Azumi Inoue, the Wake Up, Girls! singing group, Maaya Uchida, Akira Kushida, GRANRODEO, Isao Sasaki, Hiro Shimono, JAM Project, Konomi Suzuki, Kenichi Suzumura, Ayana Taketatsu, Minori Chihara, TRUE, Toshiyuki Toyonaga, Shoko Nakagawa, Wataru Hatano, Mitsuko Horie, Minami, Ichiro Mizuki, Suzuko Mimori, May’n, dan Chihiro Yonekura. Yang mengkomposisi lagunya adalah Agematsu Noriyasu & Tanake Kohei. Sedangkan Hata Aki & Fujibayashi Shoko akan menulis liriknya.

Akhirnya Hari yang kita nantikan telah tiba, yaitu Hari dimana Avex Group merilis Music Video Preview dengan Durasi 60 Detik sudah bisa anda lihat dibawah ini

Bagaimana menurut kalian, apakah lagunya sesuai ekpektasi kalian dan sebanding dengan We Are The World ?

Leave a Reply