Menyambut Musim Kedua, Musium Love Live! Sunshine!! Digelar Di GAMERS AKIHABARA!!

Setelah setahun lamanya para maniaks fans Love Live! Sunhine!! bersemedi, akhirnya bulan depan tepatnya tanggal 07 Oktober 2017, Love Live Sunshine!! Musim kedua akan tayang. Masih dengan kisah Kurosawa Dia, Takami Chika dan tujuh orang anggota Aqours lainnya yang berusaha menyelamatkan SMA Uranohoshi dengan joged-joged agar tidak ditutup karena minimnya murid yang mendaftar ke sekolah tersebut.

How to switch with vvooby?

Oke, cukup sinopsisnya…

Dalam rangka menyambut musim kedua serial ini, toko paling berbahaya buat dompet kalo sedang ke Akihabara yaitu GAMERS sedang menggelar musium Love Live Sunshine!! yang sudah dimulai dari tanggal 09 September 2017 sampai dengan 09 Oktober 2017. Didalam musium ini dipajang kostum yang dikenakan para seiyuu Aqours saat konser “Love Live! Sunshine !! Aqours First LoveLive! ~ Step! ZERO to ONE”. Kostum asli bekas dipakai saat live tanggal 25-26 Feb 2017 di Yokohama Arena, bukan replika atau semacamnya. Selain memajang kostum yang pernah dipakai, terdapat juga panel TV yang isinya adegan-adegan Love Live Sunshine!! musim pertama, PV dari musim kedua, dan display foto-foto potongan scene dari musim pertama. Selain display bukan GAMERS namanya kalo ga jualan!! Buku, CD, BD, T-shirts dan merchandise Love Live Sunshine!! lainnya juga dijual sangat lengkap sampai-sampai liatnya aja udah bikin dompet kering duluan.

Berikut foto-foto dari musim Love Live Sunshine!!

Pintu elevator pun kini sudah spesial Love Live! Sunshine!!

Oh, iya musium Love Live Sunshine!! posisinya ada di lantai 7 Gamers Akihabara ya! Lantai ini memang biasanya dipergunakan hanya untuk event-event seiyuu sih.

Saat baru masuk lantai 7 kamu akan langsung disambut lorong panel foto Love Live Sunshine!
Panel foto dari PV musim kedua (dat KananMari)
Panel foto musim pertama
Panel untuk meninggal kan komentar juga ada
Yang ini banner khusus untuk meninggalkan komentar tentang Happy Party Train
Display baju yang bekas dipake live Step! Zero to One! MASIH BAU ARISHA GA YA??? 

Oke pindah ke bagian beracun~

Ucapkan salam perpisahan pada isi dompet sebelom masuk sini…
Hmmm ada Tapestry Step! Zero to One!
Jika kamu Pre-order Blu-ray Aqours Step! Zero to One! kamu akan mendapatkan B2 tapestry, clear file dan gantungan kunci

Selain barang ready stock, bisa juga PO barang yang belom rilis

Sasuga Tencho Numerz

Oh, tak lupa mereka juga jual Ramune edisi spesial Love Live! Sunshine!!

Jika kamu belanjan minimal 1000 yen untuk barang-barang Love Live! Sunshine!! apapun disini, maka kamu akan mendapatkan sebuah bromide spesial event ini. (kalau mau dapet banyak abis belanja 1000 yen, keluar masuk lagi belanja lagi 1000 yen lol)

Contoh bromidenya

Sedangkan jika kamu belanja dengan jumlah 5000 yen atau lebih, maka kamu akan mendapatkan clear folder dengan visual art Love Live! Sunshine!! musim kedua.

Lumayan la

Yah begitulh isinya, kalau masuk sini alamat isi dompet kelar dalam sekejap!

Silahkan mampir untuk teman-teman yang sekalian nonton Aqours 2nd Love Live! Happy Party Train! Saitama Stage 29-30 September 2017. Sekalian cari “oleh-oleh” untuk pulang 😉

Sumber: Animate, Love Live Meme

Leave a Reply