Pose Legendaris Takeshi & Kasumi dari Game Pokemon Red & Green Akhirnya Muncul di Animenya

Awal Tahun ini Para penggemar Pokemon dibuat marah besar karena Takeshi & Kasumi tidak muncul di Pokemon Movie ke-20 yang menceritakan awal petualangan Satoshi, Justru malah ada 2 karakter baru menggantikan karakter favorit para fans. Untuk meredam kemarahan para fans tersebut maka di TV AnimePokemon Sun & Moon dibuatkan episode spesial dimana Satoshi dan Teman-temannya dari Alola berkunjung ke Kanto dan bertemu lagi dengan Takeshi & Kasumi.

Fanservice untuk para fans senior tidak berhenti sampai disitu saja, karena Kasumi & Takeshi juga muncul menggenakan pakaian aslinya. Selain itu saat battle Takeshi & Kasumi memperagakan pose yang sudah tidak asing lagi bagi para fans pokemon, yaitu Pose Legendaris dari Game Pokemon Red & Green.

Bedanya kalau di game pose tersebut digunakan menyambut para penantang, di animenya pose tersebut digunakan untuk Mega Evolve Pokemonnya yaitu Stellix & Gyrados.

Para Fans sendiri merespon fans tersebut dengan positif dan membuat mereka kembali merasakan cinta kepada pokemon generasi pertama. Admin sendiri juga terharu melihat pose legendaris terebut akhirnya muncul di Anime, bagaimana pendapat kalian ?

Leave a Reply