LiSA & ASCA Akan Menyanyikan Lagu Tema Kedua Untuk TV Anime Fate/Apocrypha

Website TV Anime Fate/Apocrypha mengumumkan kalau LiSA & ASCA akan menyanyikan Lagu Tema Keduanya. Nama LiSA tentunya sudah tidak asing di dunia Anisong & Fate, Karena 6 Tahun yang lalu beliau pernah menyanyikan oath sign sebagai Lagu Pembuka untuk TV Anime Fate/Zero. Kali ini beliau mendapatkan kesempatn menyanyikan ASH sebagai Lagu Pembuka Kedua TV Anime Fate/Apocrypha, tapi sayang jadwal rilis single ASH masih belum diumumkan.

Sedangkan Lagu Penutup berjudul KOE akan dibawakan oleh Penyanyi bernama ASCA yang baru saja mengikat kontrak dari SACRA MUSIC. Walau baru mengikat kontrak dengan SACRA MUSIC, tapi sebenarnya ASCA sudah lama aktif di dunia anisong. Penyanyi kelahiran Perfektur Aichi sejak semasa sekolah sudah aktif di Band Rock & pernah menjadi Finalist di All Japan Anison Grand Prix Edisi ke-5 dengan menyingkirkan 10.000 Saingannya.

Tapi setelah itu karirnya tidak berkembang besar, beliau hanya pernah menyanyikan lagu tema untuk TV Anime Sakurasou no Pet na Kanojo di 2013 & merilis mini Album lewat iTunes di Tahun 2016. Semoga saja bersama SACRA MUSIC, karirnya bisa berkembang lebih baik lagi.

Bagi anda yang penasaran seperti apakah lagu baru LiSA & ASCA, bisa lihat previewnya di video yang saya uploadkan dibawah ini :

Leave a Reply