Seiyuu Aoi Shouta Akan Menjadi Satu-Satunya Cowok diantara 10 Utahime Yang Tampil di Symphogear Live 2018

Setiap ada Season baru untuk TV Anime Senki Zesshou Symphogear, pasti ada Live Concert yang akan mengikuti. Kali ini sebagai Follow Up Senki Zesshou Symphogear AXZ maka pada tanggal 3-4 Maret 2018 nanti akan digelar Symphogear Live 2018. Di konser tersebut ada 10 Utahime yang tampil yang terdiri dari Para Wajah lama seperti Mizuki Nana, Yuuki Aoi, Takagaki Ayahi, Kayano Ai, Hikasa Yoko, Nanjo Yoshino, Iguchi Yuka dan Wajah baru seperti Kotobuki Minako, Hidaka Rina, Aoi Shouta.

Nama terakhir yaitu Aoi Shouta tentunya menjadi satu-satunya cowok diantara 10 Utahime yang tampil di Symphogear 2018. Karakter yang diperankan Aoi Shouta yaitu Cagliostro rada kontroversial karena beliau adalah Cowok yang diubah menjadi Cewek oleh Saint-Germain. Sebenarnya ada juga Karakter bernama Prelati yang sama-sama berubah dari Cowok menjadi Cewek, tapi seiyuunya tetap perempuan yaitu Hidaka Rina.

Kira-kira apakah nanti saat konser, Aoi Shouta bakal berdandan seperti cowok normal ataukah berdandan seperti Cewek menyerupai Cagliostro ? Well, tapi kalaupun berdandan jadi trap ini, bukan pengalaman pertamanya Aoi Shouta, karena sebelumnya beliau juga cukup sering berdandan sebagai cewek.

Leave a Reply