Kakek Berumur 74 Tahun ‘Amadeo Busquets’ Menjadi Trainer Dengan Level Tertinggi di Pokemon GO

Saat dulu Pokemon GO pertama kali dirilis, pemainnya sangat banyak sampai sempat menyebabkan server gangguan. Tapi sekarang kondisinya berubah dratis, banyak yang merasa jenuh dengan gameplaynya yang tidak berkembang, sehingga pemainnya berkurang drastis. Tapi Kakek 74 tahun bernama Amadeo Busquets tidak merasa bosan dan beliau masih terus bermain sehingga menjadi Trainer dengan Level tertinggi di Pokemon GO. Pasti banyak yang heran kenapa Kakek-Kakek bisa menjadi Trainer dengan Level tertinggi ?

Amadeo Busquets sehari-harinya rutin berjalan 5 Km demi menjaga kesehatannya, tapi beliau bosan karena hanya berputar-putar di tempat yang sama. Ketika dulu Pokemon GO rame dibicarakan, Amadeo Busquets pun mencobanya dan menjadi kecanduan. Beliau bahkan bisa bermain sampai 8 Jam sehari dan bertujuan menangkap semua pokemon. Sekarang beliau sudah menangkap lebih dari 50.0000 pokemon dan rata-rata sudah 90%+IV. Saat bermain Pokemon beliau mempunyai persiapan yang matang dengan membawa 2 Power Bank dan juga Smartphone Cadangan, Wow niat sekali kakek ini main Pokemon GO.

Tapi Amadeo Busquets tidak selalu bermain Pokemon, karena ada 2 Bulan dimana beliau tidak bermain pokemon. Penyebabnya adalah karena di 2 bulan tersebut, beliau harus menjalani operasi jantung dan pemulihannya. Saat 2 bulan tersebut, beliau merasa sangat bosan dan terkadang sering mencoba kabur untuk jalan-jalan bermain Pokemon GO. Apakah kalian yang masih bermain Pokemon GO bisa mengalahkan Passion yang dimiliki kakek satu ini.

Leave a Reply