Patung Gundam Unicorn Yang Bisa Berubah Bentuk Akhirnya Selesai Dibangun di Zepp DiverCity Tokyo, Odaiba

Anda tentu masih ingat kalau pada awal tahun ini, Patung Gundam RX-78-2 yang terletak Zepp DiverCity Tokyo, Odaiba dibongkar dan digantikan dengan Patung Gundam Unicorn. Setelah menunggu cukup lama akhirnya Patung Gundam Unicorn tersebut jadi pada hari minggu kemarin. Patung Replica berskala 1:1 ini mempunyai tinggi 19.7 Meter yang membuatnya lebih tinggi dari Patung Gundam RX-78-2, Selain itu Unicorn juga berasa lebih tebal karena ada lapisan armor di beberapa bagian.

Kalian para penggemar Gundam pasti sudah tau kalau Gundam Unicorn mempunyai beberapa mode seperti yaitu Unicorn & Destroy Mode, Maka Patung Gundam Unicorn ini juga dibuat bisa berubah bentuk. Patung Gundam Unicorn memulai & mengakhiri hari dengan Destroy Mode kemudian berubah pada Jam 11, 13, 15, dan 17.

Karena itu bagi kalian yang ingin melihat transformasinya jangan sampai datang terlambat, karena prosesnya sangat cepat hanya 10 Detik. Selain itu saat malam hari Panel Destroy Mode di malam hari akan menyala terang yang memukau penonton, Bahkan Warna lampunya juga bisa berubah menjadi Warna Hijau yang merupakan tanda memasuki Awakening Form.

Leave a Reply