Tidak Ada Seiyuu Yang Dipecat Kadokawa, Tapi Para Seiyuu Malah Disuruh Minta Maaf Mewakili Kadokawa

Kemarin malam saat Seiyuu Motomiya Kana tampil di Nicolive Kemofure, kita bisa bernafas karena rumor kalau beliau dipecat karena mendukung Studio Yaororozu tidak terbukti. Tapi malah di acara tersebut malah muncul hal lain yang membuat para fans marah, yaitu para seiyuu yang hadir di acara tersebut seperti Ono Saki, Ozaki Yuka, Aiba Aina, Motomiya Kana dan lain-lain justru mewakili Kadokawa minta maaf atas konflik Kemono Friends.

Entah apa yang dipikirkan Kadokawa ini, sekarang malah menjadikan seiyuunya sebagai tameng. Sepertinya mereka tidak belajar dari kasus Komatsu Mikako yang minta maaf sampai Dogeza di Tales Fes dulu, Waktu itu Mikakoshi juga dipaksa minta maaf karena kekacauan status heroine di Tales of Zestiria, padahal yang salah adalah si produsernya yaitu Hideo Baba. Tentu saja hal tersebut membuat para fans kemono friends marah dan menyindir Kadokawa yang pengecut dengan Hashtag Perisai Seiyuu di Twitter.

Di sisi lain, kasus ditendangnya Tatsuki & Yaoyorozu semakin berkembang, Yang bertanggung jawab bukan hanya Kadokawa saja, tapi anggota komite lainnya seperti Bushiroad juga terlibat.

One Comment

Leave a Reply