Setelah Sukses Menggelar Konser Di Indonesia, Personel Silent Siren Kedapatan Sedang Belanja Indomie Di Sebuah Supermarket

Girl band asal Jepang Silent Siren baru saja selesai menghelat konsernya di Jakarta. Konser yang merupakan bagian dari 5th Anniversary Silent Siren Live Tour 2017 tersebut pun sukses dihelat.

Di sesi encore para fans membuat kejutan dan mengeluarkan banner yang bertuliskan kalimat “Ayo pergi bersama setiap tahun” yang membuat para personel SaiSai terharu dan berjanji akan kembali lagi ke Jakarta tahun depan.

Selama berada di Jakarta para personel SaiSai pun tidak lupa untuk menyempatkan diri mencoba dan berbelanja berbagai makanan dan snack khas dari Indonesia.


Yukarun berbelanja di supermarket sambil mengenakan tas batik pemberian fansnya ^.^

Dalam akun medsosnya personel SaiSai tampak mengetweet berbagai makanan Indonesia seperti bakso, mie ayam dan soto ayam.

Salah satu personel SaiSai yaitu Hinanchu diketahui suka sekali dengan soto ayam bahkan beberapa tahun lalu doi pernah mengetweet balasan ke fansnya bahwa dia suka dengan indomie rasa soto ayam.

Sepertinya kesukaan doi pada indomie rasa soto ayam masih melekat sampai sekarang bahkan ditularkannya pada member SaiSai yang lain. Hal tesebut tampak dari sebuat twit yang diunggah oleh doi.

Dalam foto yang diunggah oleh doi, para personel SaiSai kelihatan sedang berbelanja di sebuah supermarket di Jakarta dan pada saat sedang mau membayar barang belanjaannya tampak ada beberapa bungkus indomie rasa soto ayam di meja kasir. Selain indomie, juga tampak Bintang Radler Zero 0% Alc Lemon Taste dalam barang belanjaan doi tersebut.

Hmm makin banyak saja ya para selebritis Jepang yang terpincut dengan kelezatan dari indomie. Anyways selamat untuk SaiSai yang sukses menggelar konsernya di Jakarta dan datang lagi ya tahun depan 🙂

Leave a Reply