Netizen Jepang Mengungkapkan Kekecewaan Mereka Saat Mendengar Suara Nakiri Erina Yang Tidak Diisi Oleh Taneda Risa

Apakah kalian sudah menonton anime Shokugeki no Soma: San no Sara yang baru saja mulai tayang hari Rabu kemarin? Buat yang mengikuti seri ini kalian pasti sudah tahu bahwa seiyuu untuk karakter Nakiri Erina yang tadinya adalah Taneda Risa terpaksa diganti menjadi Kanemoto Hisako karena Tane-chan sempat hiatus karena alasan kesehatan. Meski belum lama ini sudah dinyatakan sehat, peran Erina-sama belum dapat kembali diemban oleh Tane-chan karena ditakutkan akan mengganggu proses penyembuhan tenggorokannya yang baru saja pulih.

Para fans tentu saja ragu apakah Kanemoto Hisako dapat mengisi suara Erina sebaik Tane-chan, mengingat suara Tane-chan sudah begitu pas dan nempel banget dengan karakter Erina. Dan apa yang dikhawatirkan para fans tersebut benar-benar terjadi. Setelah menonton episode 1 dari Shokugeki no Soma season ke-3, Twitter Jepang dipenuhi dengan keluhan netizen soal suara baru Erina tersebut.

Seiyuu Nakiri Erina sudah bukan Taneda Risa lagi membuatku benar-benar murung. Alasan untuk menonton Shokugeki no Soma hilang 70%.

Bukannya Taneda Risa sudah kembali? Kenapa suaranya Erina-sama diganti?

Aku tau memang terpaksa tapi menonton Nakiri Erina yang bukan Taneda Risa terasa sangat aneh. Apakah di event-event lanjutan juga akan digantikan? Sayang sekali kalau begitu. 

Emang beda ya…
Erina memang cuma bisa diisi oleh Taneda Risa.
Aku suka sih sama suaranya Hisako-shi tapi dia gak mungkin jadi Erina.

Mulai dari tengah-tengah juga gapapa deh tapi aku ingin dengar suara Nakiri Erina nya Taneda Risa…

Aku suka dengan Kanemoto Hisako, tapi image suara Nakiri Erina adalah Taneda Risa begitu kuat sehingga aku merasa aneh.

Bagaimana pendapat kalian tentang suara Erina yang tidak diisi oleh Taneda Risa lagi? Kalau mimin pribadi sih termasuk yang sependapat dengan para netizen Jepang di atas, terasa aneh sekali dengarnya.

One Comment

Leave a Reply