Seiyuu Taneda Risa Menulis Pesan di Website Rhodanthe* Bahwa Dirinya Sudah Kembali

Sebuah berita baik kali ini datang dari akun Twitter Flying Dog Inc. Label musik yang menaungi beberapa penyanyi anisong dan seiyuu ternama sebut saja nano, Nishizawa Shiena, Walkure, Touyama Nao, dan Numakura Manami ini pada hari ini bercuit tentang pesan yang ditulis oleh seiyuu Taneda Risa di website resmi Rhodanthe*. Rhodanthe* adalah nama dari seiyuu unit yang terbentuk dari anime Kiniro Mosaic, yang beranggotakan para seiyuu dari anime tersebut yaitu Nishi Asuka, Tanaka Manami, Uchiyama Yumi, Touyama Nao, dan tentu saja Taneda Risa.

Kabar bahwa Tane-chan sudah kembali dari hiatus panjangnya memang sudah pernah diumumkan sebelumnya, namun ini adalah pertama kalinya Tane-chan secara pribadi menulis pesan bahwa dirinya sudah sehat dan dapat beraktivitas seperti biasa.

Dalam pesannya, Taneda Risa menyapa semua fans dan memberi kabar bahwa dirinya sudah sehat dan sudah kembali bekerja sebagai seiyuu sejak bulan Agustus yang lalu. Bagi Tane-chan kembalinya ia saat ini adalah bagaikan sebuah keajaiban. Ia meminta maaf kepada semua pihak yang menjadi kesulitan dan khawatir pada saat masa hiatus panjangnya. Tentu Tane-chan juga tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang terus mendukung dan menantikan kembalinya dirinya. Tane-chan merasa sangat tertolong oleh surat-surat dukungan yang selalu ia terima pada masa hiatusnya. Dirinya juga memberi kabar bahwa sudah ada beberapa job baru yang ia terima dan meminta para fans untuk menantikan pengumumannya. Di akhir pesan tertulis kata “Tadaima!” yang saya yakin membuat semua fans Tane-chan termasuk mimin bisa bernapas lega.

Tentu saja para member Rhodanthe* yang lain langsung menyambut gembira kembalinya Tane-chan dengan twit “Okaeri!“.

Okaeri Tane-chan! Mimin sudah tidak sabar untuk kembali mendengar suara Taneda Risa di musim-musim yang akan datang.

 

source: Rhodanthe* Official Website

One Comment

Leave a Reply