Malam Hari ini, Shuukan Bunshun Akan Membongkar Rahasia Dibalik Konflik Kadokawa VS Tatsuki

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Majalah Mingguan Shuukan Bunshun, Karena majalah satu ini ahlinya mencari berbagai skandal artis. Sudah banyak artis & seiyuu yang menjadi korbannya seperti Hashimoto Nanami, Pile, Kamiki Ryunosuke, Nitta Emi, Chihara Minori, Hanazawa Kana, dan lain-lain.

Banyak sekali pihak yang tidak suka dengan Shuukan Bunshun, karena menganggap mereka bakal menjatuhkan & merusak karir artis. Tapi Shuukan Bunshun tidak selalu jahat, karena pernah berusaha membebaskan artis dari agency yang memperbudaknya.

Kali ini Shuukan Bunshun kembali mencoba menjadi pahlwan dengan membongkar Skandal Kadokawa VS Tatsuki dalam acara Nicolive Malam ini yang akan mulai jam 21.00 sampai jam 22.00 waktu jepang. Tapi sayangnya acara ini berbayar, anda harus membayar 864 yen terlebih dahulu supaya bisa menontonnya.

Pemilihan Timing Acaranya juga bagus sekali, karena besok para Fans akan berdemo di Kantor Kadokawa. Dengan adanya acara ini, pasti menambah semangat para fans yang berdemo besok.

Leave a Reply