Produser Kemono Friends “Yoshitada Fukuhara” Membantah Pernah Mensekuhara Seiyuu Motomiya Kana

Hari ini lagi lagi Shuukan Bunshun berhasil membuat heboh para Otaku & Para Penggemar Kemono Friends dengan memberitakan Skandal tentang Seiyuu Ono Saki, Motomiya Kana, dan Ikuko Chikuta lewat Nicolive kemarin. Untuk tahu skandal apa yang diberitakan Shuukan Bunshun kepada Seiyuu Kemono Friends, anda bisa baca Artikel yang dibuat oleh Telor Ceplok.

Tapi Produser dari Kemono Friends yaitu Yoshitada Fukuhara membantah rumor-rumor tersebut lewat akun twitternya. Nama Fukuhara sendiri juga disebut Shuukan Bunshun, Beliau dikabarkan menyuruh Motomiya Kana membayar dengan tubuhnya ketika beliau membawa tak cukup uang saat Nomikai. Menurut Fukuhara, maksud membayar tubuh adalah supaya Motomiya Kana membersihkan Kantor sebagai gantinya.

Tapi entahlah benar apa salah pengakuan Fukuhara tersebut, karena kata-kata ‘membayar dengan tubuhnya‘ mempunyai makna yang luas. Kalau Fukuhara bermaksud menyuruh Kana membersihkan kantor, seharusnya memakai kata-kata lain yang lebih mudah dimengerti. Bagaimana menurut kalian ?

Motomiya Kana sendiri sekarang sedang sibuk di Acara Kemofure Garden, jadi belum mengomentari soal hal ini. Sedangkan tentang Rumor tentang Ono Saki yang merupakan perokok sudah diklarfikasi juga oleh Fukuhara kalau itu hanyalah Sebuah Kesalahpahaman. Berati hanya tinggal 1 rumor yang belum diklarifikasi yaitu Rumor Seiyuu Ikuko Chikuta bekerja di Cabaret Club di Daerah Roppongi.

One Comment

Leave a Reply