Waduh Terungkap!! Ternyata Seiyuu Arai-San “Ono Saki” Dari Kemono Friends Adalah Seorang Perokok Berat

Masalah tentang konflik Kadokawa dan Tatsuki berhasil menyedot perhatian para netizen baru-baru ini. Hal tersebut pun menggelitik pihak Shukan Bunshun untuk menambahkan bensin ke dalam api yang telah berkobar dalam pusaran franchise Kemono Friends.

Kemarin, pihak Bunshun merilis beberapa perilaku dari para seiyuu dan produser Kemofure yang berhasil mereka tangkap melalui lensa kamera mereka. Beberapa dari perilaku para seiyuu Kemofure tersebut ternyata cukup mengejutkan dan tidak bisa dibayangkan oleh para netizen.

Seiyuu dari Arai-san diketahui ternyata adalah seorang perokok. Bunshun berhasil menangkap penampakan dari Ono Saki yang keluar dari tempat khusus para perokok. Berikut penampakan dari doi yang baru keluar dari tempat khusus para perokok tersebut mimin tampilkan :

Capek sehabis party, doi melepaskan lelahnya dengan merokok sebats terlebih dahulu nanoda

Stigma dari wanita perokok tentu negatif dikalangan para masyarakat umumnya. Sang wanita bisa dianggap sebagai wanita tidak benar apalagi doi adalah seorang seiyuu yang dituntut harus selalu tampil sopan. Anime Kemofure di Jepang juga diketahui banyak ditonton oleh anak-anak sehingga kelakuan doi tersebut dapat memberikan contoh tidak baik pada anak dibawah umur.

Diketahui juga sang seiyuu Hululu yaitu Ikuko Chikuta bekerja di sebuah cabaret club di daerah Roppongi.

Berikut penampakannya mimin tampilkan :

Selain beberapa fakta mengejutkan tersebut, pihak Bunshun juga mengungkapkan bahwa sang produser Kemofure yaitu Fukuhara Yoshitada suka mensekuhara para seiyuu Kemofure.

Menurut kabar yang berhembus, ketika sang seiyuu Fennec Motomiya Kana lupa membawa uang pada waktu pesta minum-minum, sang produser mentraktirnya dan mengatakan jika ingin mengembalikan uangnya cukup bayar saja dengan tubuhnya.

Hmm kedepannya entah apalagi berita kehebohan yang akan muncul dari franchise Kemofure tersebut.

source : bunshun

One Comment

Leave a Reply