Menghayati Perannya, Seiyuu Aimi Tanaka Benar-Benar Makan Cup Ramen Di Studio Recording Ketika Mengisi Suara Umaru

Setelah penantian lama akhirnya anime Himouto Umaru-chan R tayang juga. Tentu banyak penggemar animasi Jepang yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan anime ini. Di balik kehebohan anime lucu tersebut tersimpan sebuah cerita yang bisa membuat kalian terkejut dan tidak percaya. Demi menghayati karakter yang diperankannya sang seiyuu Umaru Aimi Tanaka tidak segan-segan menunjukkan totalitasnya termasuk saat scene ketika Umaru sedang makan. Mungkin banyak yang menduga adegan tersebut pada saat recording dilakukan secara fiktif namun ternyata tidak demikian.

Dalam cuitan di akun medsosnya, doi mengunggah fotonya pada saat melakukan sesi recording. Tampak dalam ruangan rekaman suara doi sedang menikmati cup ramen menirukan gaya Umaru ketika sedang makan. Doi mengatakan aroma wangi semerbak dari cup ramen tersebut menyebar ke seluruh ruangan dan membuat semua orang disana lapar dan perutnya menjadi berbunyi. Berikut penampakannya mimin tampilkan :

Selain cup ramen, doi juga benar-benar makan snack ketika mengisi suara Umaru sedang makan potato chips.

Namun dalam cuitannya doi mengatakan pada saat sesi rekaman, snack yang ada cuma senbei dan rasanya sulit untuk menirukannya.

Hmm sungguh totalitas yang luar biasa dari doi ya. Sepertinya doi sangat mencintai karakter Umaru, jarang-jarang ada yang seiyuu yang menghayati karakter yang diperankannya sampai seperti doi.

source : @kanataimi

Leave a Reply