Tanpa Embel-Embel Nonton Di YouTube Pake Sennheiser, Tiket Miku Expo Malaysia Langsung Ludes Dalam Hitungan Jam

Kabar gembira buat para pecinta vocaloid khususnya Hatsune Miku. Miku Expo akan kembali digelar di Asia Tenggara dan kali ini negara yang beruntung didatangi oleh doi adalah negara tetangga serumpun Indonesia yaitu Malaysia. Rencananya event Hatsune Miku Expo 2017 tersebut akan digelar pada tanggal 16 Desember 2017 mendatang di Axiata Arena Bukit Jalil Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebenarnya Indonesia sudah pernah disambangi oleh doi beberapa tahun silam tepatnya pada tahun 2014 lalu. Dikala itu banyak sekali wibu-wibu yang mengharapkan doi untuk datang ke Indonesia. Namun apa daya ketika dikabulkan muncul berbagai masalah pelik dari wibu-wibu itu sendiri yang mengeluhkan mahalnya harga tiket Miku Expo tersebut bahkan ada yang sampai berkomentar lebih baik nonton gratis di YouTube dengan memakai Sennheiser.

Problem lain yang muncul pada saat itu juga muncul versi camrip dari konser Hatsune Miku di Indonesia yang diunggah oleh oknum tidak bertanggung jawab yang menggunakan id l*nteloid. Selain harus menanggung minus pemasukan ketika mengadakan konser di luar Jepang, rentetan permasalahan akibat perbuatan tidak terpuji dari oknum wibu yang terjadi pada tahun 2014 silam disinyalir membuat pihak panitia menjadi enggan untuk menyelenggarakan kembali Miku Expo di Indonesia. Akibatnya fans yang sejatinya benar-benar mendukung Miku harus rela menelan kenyataan pahit akibat ulah oknum wibu yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Nah berbeda dengan kelakuan para wibu di tanah air, ternyata hype Miku Expo 2017 di Malaysia sungguh diluar dugaan dan tiketnya terjual habis hanya dalam waktu hitungan jam saja. Tidak ada yang menduganya karena tiket yang tersedia jumlahnya tidak bisa dibilang sedikit yaitu 6500 tiket dengan 4 kategori yaitu Category 1, Category 2, Rockzone dan Vip Rockzone yang masing-masih seharga RM169 (538.000 Rupiah), RM269 (857.000 Rupiah), RM339 (1.080.000 Rupiah) and RM439 (1.400.000 Rupiah).

Karena permintaan yang sangat tinggi sang promotor pun memutuskan menambah jumlah tiket tersebut dan tiket akan dijual lagi dalam beberapa hari kedepan.

Melihat dukungan dan antusiasme yang luar biasa dari para fans Hatsune Miku di Malaysia tidak menutup kemungkinan kedepannya Miku Expo akan kembali diadakan lagi di Malaysia. Andaikan saja para wibu fans Hatsune Miku di Indonesia bisa menunjukkan hype serta mentaati aturan yang telah dibuat oleh pihak panitia mungkin saja doi bakal sering menyambangi Indonesia.

source : thehypedgeek

Leave a Reply