Seiyuu Nakashima Yuki Akan Lulus Dari Grup Idol Earth Star Dream & Memulai Karir Solo di Tahun 2018

Grup Idol Earth Star Dream akan kehilangan salah satu anggotanya karena Seiyuu Nakashima Yuki mengumumkan kalau beliau akan lulus dari grup tersebut pada akhir tahun. Tapi beliau akan tetap dibawah naungan Agency Earth Star Entertainment dan akan fokus ke karir Solonya. Karena Yuki keluar, maka anggota Earth Star Dream hanya tersisa 5 orang yaitu Takao Kanon, Koide Hikaru, Sogabe Eri, Aihara Arisa, dan Tanijiri Maria.

Earth Star Entertainment membentuk Earth Star Dream di Tahun 2014 untuk membawakan berbagai macam lagu tema anime yang diproduksi oleh Earth Star Entertainment seperti Teekyu. Awalnya grup tersebut beranggotakan 9 Seiyuu berumur 12 sampai 25 Tahun, tapi sekarang karena Yuki keluar maka tinggal sisa 5 orang. ESD memulai debutnya ketika menyanyikan lagu tema untuk Ketsuekigata-kun! 2, kemudian karir mereka berkembang cukup pesat dan dipercaya menyanyikan lagu untuk Usakame & Mahou Shoujo Nante Mouiidesukara.

Dibandingkan anggota lainnya, Memang karir Yuki yang paling berkembang pesat dan mendapatkan beberapa peran penting seperti heroine di Anime terkenal seperti Yu-Gi-Oh! VRAINS. Seiyuu cantik yang mempunyai binatang peliharaan seekor burung gelatik ini juga sempat tampil dalam mizugi sexy untuk Majalah Seipara.

2 Comments

Leave a Reply