Setelah 3 Minggu Menghilang, Akhirnya Tatsuki Kembali Muncul di Twitter

Sudah 3 minggu sejak Tatsuki membuat heboh dunia otaku, karena lewat tweetnya beliau mengaku dipecat Kadokawa. Sejak saat itu, Tatsuki tidak pernah mengupdate akun twitternya lagi sehingga membuat banyak orang khawatir. Akhirnya hari ini Tatsuki memecahkan keheningan di Twitter dengan tweet sebagai berikut :


Halo semuanya. Tidak ada hal spesial yang harus dilaporkan, tapi semua anggota Irodori (Doujin Ciricle milik Tatsuki) masih hidup dan sehat. Terima kasih banyak atas kekhawatiran dan suratnya. Kalian benar-benar terlah menyemangatiku. Meskipun masih belum jelas apa yang akan kami buat selanjutnya, tapi kami masih tetap akan terus bekerja sebagai animator.

Walau belum jelas apakah beliau nanti akan tetap menjadi Sutradara Kemono Friends, tapi hal ini sementara bisa menenangkan para fans. apalagi sebelumnya Kadokawa sudah Bernegosiasi Ulang dengan Tatsuki. Akibat hal tersebut Tension konfliknya sudah mulai menurun, bahkan para fans Melaksanakan Aksi Demonstrasi di depan Kantor Kadokawa. Selain itu para hari minggu kemarin Kadokawa menggelar Acara Kemofure Gardens sehingga para fans lebih memilih bertemu seiyuu favoritnya daripada panas-panasan demo di Kantor Kadokawa.

Leave a Reply