Setelah Sukses Membuat Anime Movie Genocidal Organ, Geno Studio Akan Membuat 3 Anime Sekaligus

Kalian semua pasti banyak yang masih asing ketika mendengar nama Geno Studio, Wajar saja karena studio satu ini relatif baru yang baru mengerjakan 1 proyek saja yaitu Adaptasi Movie dari Masterpiecenya Project Itoh yaitu Genocidal Organ (Gyakusatsu Kikan).

Kali ini Geno Studio membuat kejutan dengan mengumumkan akan membuat 3 Anime, tapi sayang masih belum ada judulnya, dan baru ada 1 Key Visual saja. Detail lebih lanjut akan diumumkan Hari Minggu 16 Oktober Jam 6 Malam.

Walau belum diumumkan judulnya, tapi dari Key Visual yang ditampilkan sudah banyak yang menduga kalau salah satu proyek tersebut adalah Adaptasi TV Anime untuk Manga Kokkoku buatan Seita Horio. Manga tersebut menceritakan Juri yang harus menyelamatkan adik & keponakannya dari grup religius misterius bernama Genuine Love Society.

Juri kemudian menggunakan batu peninggalan kakeknya untuk memasuki dunia dimana waktu terhenti yang disebut Stasis. Tapi ketika di markas para penculik, Juri bertemu orang lain yang bebas bergerak di Stasis dan juga ada mahluk mengerikan yang mengancam jiwa mereka.

Leave a Reply