Berbagai Ilustrasi Dan Ucapan Bela Sungkawa Untuk Grape-Kun Ini Akan Membuatmu Menitikkan Air Mata Ketika Melihatnya

Kabar duka kembali menyelimuti dunia perwibuan. Penguin Grape-kun yang berhasil menghebohkan dunia maya karena jatuh cinta pada maskot Hululu dari franchise Kemono Friends telah berpulang. Berita ini berhasil menghebohkan para netizen di dunia maya dan sempat menjadi trending topik di twitter Jepang.

Sebelumnya pada musim gugur ini rencananya akan diadakan festival Grape-kun di kebun binatang Tobu, namun apa daya beberapa hari setelah pengumuman dipajang kondisi kesehatan Grape-kun menurun dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya kemarin.

Para netizens yang tidak kuasa menahan kesedihannya pun mengirimkan berbagai ilustrasi dan ucapan bela sungkawa untuk menghormati Grape-kun. Berbagai ilustrasi tersebut memperlihatkan penampakan dari Grape-kun dan Hululu yang akhirnya bisa bersama. Tidak sedikit dari ilustrasi tersebut yang bisa membuat kita menitikkan air mata jika melihatnya.

Berikut penampakan dari berbagai ilustrasi tersebut mimin tampilkan :

Segenap kru Otacouncil mengucapkan turut berbela sungkawa atas kepergian Grape-kun, semoga arwahmu tenang disana dan engkau bisa kembali bersama Hululu-chan di Surga.

Leave a Reply