Ichiro Mizuki & Kikkawa Kouji Akan Menyanyikan Lagu Tema Untuk Anime Movie Mazinger Z Infinity

Website Resmi Anime Movie Mazinger Z Infinity mengumumkan kalau Ichiro Mizuki & Kikkawa Kouji akan menyanyikan Lagu Tema untuk Proyek Peringatan 45 tahun Mazinger tersebut. Kikkawa Kouji dipercaya menyanyikan Lagu Penutup berjudul The Last Letter dan beliau membuatnya dengan image Pilot & Robotnya menembus batas kemampuannya.

Sang Creator dari Mazinger Z yaitu Go Nagai mengungkapkan kalau lagu tersebut akan membuat orang-orang yang tergila-gila kepada Mazinger Z mengingat masa lalunya. Kikkawa sebelumnya pernah menyanyikan lagu tema untuk Kamen Rider W, Gifū Dōdō!! Kanetsugu to Keiji, dan Kamen Rider Kabuto: God Speed Love. Selain itu beliau juga pernah memerankan Jin’e Udo di Live Action Movie Rurouni Kenshin Part I Origin.

Lagu Pembukanya tentu saja yang menyanyikan adalah Penyanyi Anisong Legendaris Ichiro Mizuki, Beliau kali ini akan membuat ulang Lagu Mazinger Z yang pernah digunakannya untuk Lagu Tema TV Anime Mazinger Z yang tayang tahun 1972. Sedangkan yang mengatur komposisi lagunya adalah Watanabe Chumei yang meruapakan anak dari Watanabe Toshiyuki yang dulu pernah mengkomposisi banyak lagu tema untuk Anime Mazinger Z.

Leave a Reply