Kabar Duka! Pinguin Wibu Grape-kun Telah Meninggalkan Kita Semua

Manajemen kebun binatang Toubu mengabarkan bahwa salah satu anggotanya, Grape-kun kemarin telah menghembuskan nafas terakhirnya. Berikut ini pengumuman resmi dari pihak kebun binatang Toubu:

Penguin Humboldt Grape-kun kemarin sudah tiada.

Terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya sampai saat ini.

Terima kasih juga kepada Hululu yang telah menjaga Grape-kun hingga saat terakhirnya.

Dan terima kasih Grape-kun untuk waktunya selama ini. Beristirahatlah yang tenang ya di surga.

Pinguin tua malang yang telah berusia 21 tahun ini dulunya pernah diselingkuhi oleh pasangannya. Namun sejak kebun binatang Toubu melakukan kolaborasi dengan Kemono Friends, hidup Grape-kun mulai berubah 180 derajat. Disaat staf menempatkan Hululu dikandang penguin, disaat itu pula Grape-kun mulai menemukan cinta sejatinya.

Setelah Grape-kun menjadikan Hululu sebagai waifunya, almarhum menjadi pusat perhatian dikalangan wibu. Pada bulan mei lalu, Chikuta Ikuko yang merupakan seiyuu Hululu berkunjung ke kebun binatang Toubu dan sempat menggendong Grape-kun. Meskipun waktu yang dihabiskan dengan Hululu terhitung sangat singkat, namun diwaktu yang singkat itu pula Grape-kun merasakan momen paling bahagia sepanjang hidupnya sampai ajal datang menjemput.

Chukita Ikuko juga ikut sedih atas meninggalnya Grape-kun. Doi tidak menyangka akan berpisah dengan Grape-kun secepat ini.

Saat Grape-kun sedang dalam Kondisi kritis di rumah sakit, pihak kebun binatang juga membawa Cutout Hululu-chan ke rumah sakit. Sehingga Hululu-chan bisa menemani Grape-kun sampai beliau menghembuskan nafas terakhirnya.

Segenap kru Otacouncil mengucapkan turut berbela sungkawa atas kepergian Grape-kun, semoga arwahmu tenang disana dan engkau bisa kembali bersama Hululu-chan di Surga.

Admin sebelumnya tidak menyangka, kalau sekarang melihat foto dibawah ini bisa terasa begitu menyakitkan & menyedihkan. Tempat yang biasanya ditempati Grape-kun & Hululu-chan sekarang menjadi kosong tidak ada yang menempati. Kira-kira bagaimana nasib Cutout Hululu-chan setelah ini, apakah kembali dipasang lagi atau disimpan selamanya ?

2 Comments

Leave a Reply